bosan

BOSAN...!!!

Yaa, bosan, kata yang sering banget disebut orang-orang. Entah menyangkut suatu hubungan, pekerjaan, kuliah, atau yang lainnya. Bosan karena pacar yang selalu minta ini itu, bosan karena si doi ga pernah bales sma, bosen sama kerjaan yang selalu numpuk, bosen sama tugas kuliah yang susahnya minta ampun, bosen sama ini ituu dan lain lain. Tapi tenang, Dyta ga ngerasain bosen kayak yang di atas, sekarang, I'm not feeling it, jadi bosennya Dyta sekarang itu "bosen sama kegiatan liburan". Bosan sebosan bosannya dengan liburan ini, ntah kenapa, memang benar orang-orang bilang kalo Manusia itu ga pernah puas. Kemaren pas stres-stressnya kuliah minta liburan, sekarang udah dikasih libur panjang malah bosan. Dyta ngerasa ini liburan bener-bener ga produktif :( Dyta pengen latian ngoding di liburan ini, tapi ga terealisasi sampe sekarang, karena satu hal :MALAS:

Liburan, diisi sama nonton FTV, makan, tidur, kemaren malah sempet sakit 3 hari. Pernah sih jalan sama temen, tapi masih sepi karena temen2 juga banyak yang belum balik. Rencananya besok bakal ke sekolah rame-rame sama temen yang laen, silaturahmi sama guru-guru, berharap banget bisa ikut, kalo ga??? Mampus deh :(

Sebenernya pengen banget deh ikut anak-anak KEMAS UI yang lagi roadshow di Palembang sana, atau yang di Muara Enim, n Lahat, sayangnya itu ga bisa. Bayangin deh Lubuklinggau tuh yang paling jauh jaraknya sama Palembang. Huuuuhhh, ga mungkin dong Dyta ke sana, sedangkan ketemu ibu aja baru 1 mingguan. Padahal Dyta tuh pengen KEMAS jg terjun langsung ke Linggau, ngadain roadshow juga di sini, karena anak UI yang dari Linggau kan sedikit banget, dan itu pun cuma dari SMANSA, dyta tuh pengen banget ngajakin anak2 SMA buat masuk UI, khusunya yaa di Lubuklinggau ini.. (sorry ne bener2 ga nyambung sama judulnya :p)

Aahh, postingan ini sebernya dibuat cuma karena ga ada kerjaan aja, jadi harap maklumlah kalo ga nyambung sana sini *emang pernah apa bikin postingan yang nyambung dr awal sampe akhir??* hehe

2 comments

Angga Aditya a.k.a AkuIniAneh January 22, 2011 at 2:17 AM

Hahaha, emang tuh, tiap liburan kan begitu, sampe sekarang juga kadang-kadang bosen liburan dirumah. Makanya gw sering maen bareng temen - temen, ngerjain proyek ato sekedar maen futsal, tapi kalo ketemu temen rasanya seru dah, bisa ketawa ketawa bareng,..

ah iya, biasanya sih, kalo gw liburan terus bosen parah, biasanya maen game2 sederhana, cuma buat seneng-seneng doank.. atau gak baca atau nonton yang lucu-lucu, yah, walaupun bisa dikira gila gara-gara ketawa ketiwi sendiri.. hahaha

Life is too short to be cool, so be weird, be silly,be yourself..

Akuinianeh

DeaR^^ February 8, 2011 at 8:23 PM

ya'elaahh..
baru sempet baca ini comment..

skrg malah udh kuliah..
welcome to the jungle.. #eehhhh :p

Post a Comment